http://www.supplierplakat.com/

Sabtu, 19 Desember 2015

trophy timah

Keunggulan dari Trophy Timah bahan timah putih di sepuh emas, perak, perunggu kami hadir di kawasan pasar minggu jakarta selatan langsung di workshop kami. Ada banyak cara yang bisa dilakukan panitia lomba untuk memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. Cara yang paling sederhana adalah dengan memberikan hadiah berupa uang tunai namun ini tidak akan meninggalkan kesan karena uang akan habis dikonsumsi. Memberikan piala bisa jadi pilihan lainnya namun sayangnya piala memiliki desain yang monoton sehingga terlalu membosankan bagi kebanyakan orang. 

Memberikan plakat atau trophy timah untuk  hadiah bisa menjadi pilihan yang terbaik karena trophy memiliki desain dan model yang beragam sehingga cukup menarik dan bisa memberikan kesan tersendiri bagi penerima trophy. Trophy itu sendiri cukup fleksible karena bisa dibuat dari banyak pilihan bahan seperti akrilik, resin, kayu dan logam, Namun diantara semua bahan tersebut logam menjadi pilihan yang terbaik. Bahan logam yang biasa dipakai untuk membuat trophy juga cukup bervariasi mulai dari yang mahal seperti emas hingga yang murah seperti timah. Memang trophy timah jauh lebih murah daripada bahan trophy lainnya sehingga ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. 

Pihak panitia tidak perlu berkecil hati ketika hanya bisa memesan trophy dari timah arena meskipun lebih murah trophy yang terbuat dari timah juga cukup elegan. Ini karena trophy timah memiliki permukaan yang halus dan mengkilap sehingga terlihat mengesankan. Kini kita tak perlu khawatir ketika akan memesan trophy timah karena banyak pengrajin yang bisa membuatnya. 

Info Order trophy timah

Kontak : Wastim

Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg duren Gede VII No. 75, Pasar Minggu Jakarta Selatan

Telepon : (021) 78840575, (021) 93732454 Hp. : 0812-8150460

Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jasa Plakat Cepat

Jasa Plakat Cepat Solusi Instan untuk Mendapatkan Plakat Pesanan Tepat Waktu Unutuk memesan di pusat plakat bukanlah sesuatu yang mudah ...